Sabtu, 16 Juli 2011

Robbie Fowler ke Muang Thong United (thailand) dengan gaji USD660, 000 SETAHUN

BANGKOK (10 Juli 2011) - Mantan striker Liverpool Robbie Fowler telah menandatangani untuk membela Thailand Premier League (TPL) Muang Thong juaraselama satu tahun dalam kontrak senilai lebih dari USD 20 juta (USD660, 000).

Viluck Lohthong, presiden wakil Thong Muang, mengatakan bahwa dia berharapdengan menandatangani Fowler, ini akan membantu untuk meningkatkan posisi saat iniklub di ketiga dalam TPL tersebut.

Dan Viluck percaya bahwa dengan kehadiran Fowler, Muang Thong bisa menyangkalpimpinan klasemen saat ini Buriram PEA mahkota TPL.

"Saya tidak bermain selama beberapa bulan tetapi saya akan cukup fit saat restart liga.Aku tak sabar untuk menantang, "kata Fowler. "Muang Thong Serikat adalah tim besar dan memainkan sepakbola yang baik."

Fowler, yang mencetak gol untuk Liverpool 120 1993-2001, mengatakan bahwa iaseharusnya tidak memiliki masalah beradaptasi dengan cuaca panas ataumenyesuaikan diri dengan yang baru rekan-rekannya di Muang Thong.

"Saya sudah bermain untuk tim selama bertahun-tahun dan tidak pernah punya masalahmembuat teman baru. Tapi apa yang paling penting bagi saya adalah untuk membantuklub memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan, "tambah Fowler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar