Sabtu, 16 Juli 2011

Doni resmi ke Liverpool

Liverpool telah mengkonfirmasi penandatanganan kiper Alexander Doni dari Roma. 31 tahun Brasil diperkirakan telah bergabung dengan transfer bebas setelah menyetujui persyaratan pribadi dan melewati medis.
Reds direktur sepakbola Damien Comolli mengatakan kepada www.liverpoolfc.tv: "Kami sangat senang untuk menandatangani Doni Ini posisi kami merasa kami harus memperkuat karena akan memungkinkan kiper muda kita untuk pergi pinjaman dan mendapatkan pengalaman di beberapa titik selama. musim, yang sangat penting dalam perkembangan mereka. "
Doni, yang telah sepuluh caps untuk negaranya, akan memberikan back-up dan kompetisi nomor satu Liverpool Jose Reina, peran dia juga bermain di belakang AS Roma Julio Sergio. Comolli mengatakan: "Kami mendapatkan kiper yang sangat berpengalaman yang digunakan untuk menangani tekanan permainan besar dan pertandingan internasional dengan Brasil Dia memiliki akhir yang sangat baik musim lalu dengan Roma, jadi kami sangat senang..
"Ketika Anda datang ke sini dan tahu Anda akan menjadi nomor dua di belakang Pepe, yang penting bagi kita adalah sikap dan mentalitas luar lapangan dan di ruang ganti. Dia harus menjadi mendukung nomor satu tetapi juga cukup agresif untuk mendorongnomor satu setiap hari, dan saya pikir Doni mewakili semua itu.
"Ketika kami mendekatinya pertama kalinya, jelas dia ingin menjadi nomor satu di suatu tempat, tapi ia mengatakan Liverpool Football Club adalah suatu klub besar bahwa jika ia ingin datang sebagai nomor dua maka dia akan datang."
Direktur sepak bola, sementara itu, mengungkapkan, dia terdengar keluar Gelandang Liverpool Lucas Leiva tentang Brasil sesama sebelum mengejar kesepakatan. "Saya berbicara dengan Lucas tentang Doni dan ia memuji tentang dia sebagai pribadi dan sebagai seorang penjaga gawang, jadi saya pikir itu masalah besar bagi kami," tambah Comolli.
"Dia cocok untuk sepakbola Inggris Dia besar dan bagus di udara dan distribusi yang cepat juga.. Ketika Anda bermain untuk Roma selama bertahun-tahun, tekanan pada klub di kota yang luar biasa, sehingga ia dapat kenyataan menangani yang menunjukkan ia bisa mengambil sesuatu. "
Doni, yang memegang paspor Italia, bergabung dengan Roma di tahun 2005 dari Juventude Brasil dan menghabiskan enam musim dengan Giallorossi, memenangkan Coppa Italia pada 2007 dan 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar