Sabtu, 30 Juli 2011

Bentengi Javier Hernandez, Manchester United Naikkan Gajinya

Manchester United merencanakan memperbarui kontrak bintang muda Javier Hernandez. Penyerang Meksiko ini akan mendapat kontrak jangka panjang dari United. Tak hanya itu. Gaji pemain yang biasa disapa Chicharito ini juga akan dinaikkan menjadi £60.000 setiap pekan.

United memang ingin membentengi Hernandez yang telah menjadi aset berharga klub. Sejak direkrut musim lalu, Hernandez ternyata tak kesulitan beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. Dirinya mencetak 20 gol dan membantu United memenangi titel juara ke-19 kalinya sekaligus memecahkan rekor.

Buntutnya, Hernandez menjadi incaran klub-klub top. Setidaknya, Inter Milan dan Real Madrid disebut-sebut sudah mengintipnya. mereka berharap bisa segera mendapatkan striker berusia 23 ini.

United jelas tak ingin kehilangan Hernandez. Apalagi, dia tidak hanya menunjukkan kehebatannya di lapangan hijau tapi juga mengantarkan the Red Devils meraih sukses secara komersial. Pasalnya, replika jersey Chicharito termasuk sepuluh besar terlaris tahun lalu.

Saat United melakukan tur ke Amerika Serikat, Hernandez menjadi salah satu pemain yang populer. Sayangnya, dia harus absen karena mengalami gegar otak ringan dalam latihan.

Manajer Sir Alex Ferguson berharap Hernandez sudah menandatangani kontrak baru sebelum bergulirnya kompetisi. Ya, United ingin secepatnya mengikat aset berharganya agar tidak pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar