Jumat, 29 Juli 2011

Sergio Aguero Tak Ingin Ubah Gaya Main

Striker Sergio Aguero optimistis tidak kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Penyerang
Argentina ini diragukan bisa dengan cepat menyesuaikan diri setelah direkrut Manchester City.
Pasalnya, pemain Amerika Latin kerap kesulitan beradaltasi dengan Liga Primer Inggris.

Apalagi, Aguero memiliki waktu yang pendek karena kompetisi segera bergulir dua pekan lagi. Namun,
pemain yang dibeli dengan harga £35 juta dan ditambah bonus-bonus lainnya, yakin tak kesulitan menghadapi sepakbola Inggris.

"Saya yakin bisa menyatu dengan tim. Saya tak perlu mengubah gaya. Saya hanya akan melakukan yang terbaik seperti diinginkan manajer. Saya akan bermain seperti yang diinginkannya sehingga dia benar-benar tahu bagaimana bisa memaksimalkan saya," ujar Aguero.

"Saya belum bisa memastikan akan bisa melakukannya dengan cepat karena saya belum sekalipun melakukan debut. Tapi saya yakin semua berjalan baik. Saya tetap santai menghadapi semua itu. Saya juga tak kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Lagipula saya memang tak suka dengan cuaca panas," jawabnya.

Laga pertama Aguero akan dijalaninya saat City menghadapi rival satu kota Manchester United di
Community Shield, pekan depan. Dirinya yakin City bisa mengalahkan United.

"Ini tak ubahnya sebagai el clasico. Derby yang yang selalu ditunggu fans. Orang menghitung hari pertandingan itu. Akan ada pemenang di pertandingan itu dan saya berharap kami yang menang," ujar Aguero. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar