Senin, 19 September 2011

Kenny Dalglish: Kekalahan Yang Mengerikan

Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)

Kenny Dalglish: Kekalahan Yang Mengerikan

Dalglish mengakui Liverpool tidak bermain sesuai dengan level yang diharapkan.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengakui Tottenham Hotspur bermain lebih baik ketika mengalahkan The Reds 4-0 di Stadion White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/9) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Liverpool juga harus kehilangan dua pemain akibat diganjar kartu merah, yakni Charlie Adams dan Martin Skrtel.

Akan ada banyak komentar dan kontroversi dari apa yang terjadi di pertandingan itu. Yang bisa kami lakukan saat ini adalah meningkatkan apa yang menjadi bidang kami,” ujar Dalglish dalam keterangannya kepada wartawan usai laga.

“Saya kira Tottenham mengawali laaga dengan baik dibandingkan kami. Mereka bermain sangat bagus. Kami tidak pernah mencapai level yang kami inginkan.”

“Bagi kami, ini merupakan hari yang buruk di sepakbola. Ini hasil yang mengerikan. Mungkin penampilan terbaik dari setiap orang di Liverpool hanya fans.”

“Kami mengalami kesulitan di awal, karena kami tidak memulainya dengan benar. Jika Anda mengalami itu, dan tertinggal satu gol, maka Anda akan berada dalam masalah, karena Tottenham tim yang bagus.”

“Hal lainnya yang mungkin ingin Anda bicarakan adalah kontroversi dan kartu merah. Saya pikir, sebaiknya kita tidak perlu bahas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar