Senin, 19 September 2011

Sir Alex Ferguson Ingin Jose Mourinho Menggantikannya Di Old Trafford


Di Spanyol, Jose Mourinho tidak disukai. Orang Spanyol memandang rendah orang Portugis.

Sir Alex Ferguson, Manchester United
Alex Ferguson dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada manajemen Manchester United, untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya di Old Trafford.

Mengutip pejabat senior Setan Merah, Daily Mail memberitakan Mourinho dan Fergie bersahabat dekat. Keduanya sering berkomunikasi sejak Mourinho meninggalkan Inggris

Fergie, masih menurut pejabat senior itu, masih yakin Mourinho adalah figur yang tepat untuk menggantikannya di Old Trafford.

"Fergie melihat Mourinho sebagai pelatih yang memiliki pengalaman, etika kerja, dan kepribadian kuat," kata pejabat senior itu.

"Ia akan segera membicarakan hal ini dengan seluruh petinggi Setan Merah mengenai persiapan penunjukan Mourinho sebagai pengganti dirinya," lanjut sang pejabat.

Mourinho punya masalah di Real Madrid, dan Fergie punya cara sendiri memahaminya. Menurut Fergie, Mourinho adalah sosok yang sangat bangga sebagai bangsa Portugis. Orang Spanyol memandang rendah bangsa Portugis, dan tidak suka diperintah orang Portugis.

"Di Inggris, Mourinho dihormati kawan dan lawan. Ketika dia meninggalkan London, pemain Chelsea kehilangannnya," sang pejabat mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar